Kompany Sudah Kembali Menjalani Latihan

Kompany Sudah Kembali Menjalani Latihan

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City baru saja mendapatkan kabar bagus terkait kondisi Vincent Kompany. Pemain yang menjabat sebagai kapten tim utama itu sudah kembali menjalani sesi latihan dan akan kembali bermain dalam waktu dekat ini.

Kompany sudah melalui dua laga terakhir yang telah dijalani oleh The Citizen karena mengalami masalah cedera betis. Permasalahan cedera itu sendiri dia dapatkan pada saat bermain untuk timnas Belgia.

Akan tetapi City tidak lama lagi mungkin saja akan bisa kembali memainkan Kompany. Pemain berposisi sebagai bek itu sudah menjalani latihan pada Jumat kemarin.

Pelatih Pep Guardiola mengungkapkan Kompany kembali dan sudah berlatih bersama skuad kami.

Saya berfikiran pada beberapa hari ke depan pemain itu akan bisa kembali bermain lagi.

Pemain berusia 31 tahun itu mungkin saja masih absen bermain di ajang Premier League saat City berhadapan dengan Watford. Akan tetapi dia memiliki kans untuk menjalani comebacknya pada saat City berhadapan dengan West Bromwich Albion di ajang Piala Liga Inggris di tengah pekan mendatang.

Pep memberikan penjelasan mengenai kondisi penjaga gawang barunya bernama Ederson Moraes. Pemain itu sudah bermain dengan menggunakan helm pelindung pada saat City menang atas Feyenoord dengan skor akhir telak 4-0 di pekan pertama Liga Champions musim ini setelah wajahnya tertabrak oleh Sadio Mane saat berhadapan dengan Liverpool akhir pekan kemarin.