Kondisi Arteta Kini Sudah Mulai Membaik

Arsenal memberikan kabar mengenai kondisi Mikel Arteta sudah bisa mulai membaik setelah dinyatakan terkena virus corona. Pusat latihan mereka juga sudah kembali di buka.

Pada pekan kemarin Arteta dinyatakan positif terkena virus corona. Langkah pencegahan demi meminimalisir penyebaran virus corona kemudian langsung dilakukan pihak klub dengan menutup pemusatan latihan London Colney dan akademi Hale End.

Mereka juga menerapkan karantina bagi semua pemain dan staf klub yang memiliki riwayat kontak langsung dengan Arteta. Wabah virus yang diderita Arteta itu menjadi salah satu pemicu kompetisi Premier League harus dihentikan sementara.

Sudah selama 1 pekan berlalu situasi yang ada di Arsenal sudah mulai bisa terkendali. Arsenal sudah kembali membuka pusat latihan tim. Akan tetapi masih belum ada kegiatan latihan apa pun di sana. London Colney sendiri dibuka dengan tujuan untuk melakukan perawatan.

Arsenal menginformasikan kalau kondisi pelatihnya itu kini sudah kian membaik. Hal yang bagus dari langkah sigap mereka dalam menanggulangi penyebaran virus corona.

Arsenal menyatakan bahwa anda bisa membayangkan dengan situasi yang sudah berubah dengan begitu cepatnya seperti ini, kami sudah mengambil langkah yang efisien demi tetap berpoperasi dengan bisa melindungi semua pemain dan staf klub.