Kondisi Terbaru Pelatih Persib

Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung kini kondisinya sudah semakin membaik pasca terkena serangan jantung. Pemasangan balon dan ring jantung pada beberapa hari yang lalu berjalan baik.

Robert menyatakan bahwa proses pemulihannya berjalan dengan baik dari prediksi. Dia pun sudah menjalani kontrol sebanyak dua kali di rumah sakit setempat.

Robert mengungkapkan bahwa tentu saja saya merasa sangat senang sekali mendapatkan kabar itu.

Pada sebelumnya dia dilarikan ke rumah sakit dan langsung di operasi pada tanggal 21 Juli lalu. Dia membiarakan masalah kemungkinan kembali turun sebagai pelatih.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan bahwa masih ada kesempatan bagi jantung saya untuk kembali normal nantinya semuanya itu tergantung dari proses pemulihannya. Kemudian kembali lagi yakni serangan jantung tadi saya memang serius sekali untuk pulih kembali namun saya ingin sekali kembali ke lapangan dalam kurun waktu dua pekan ke depan kemudian saya berharap kita bisa menjalani latihan lagi dalam waktu dua pekan ke depan ini.

Roberts sendiri sudah di tunggu tugas untuk memimpin latihan klub Persib Bandung jelang laga lanjutan Liga 1 musim ini, kompetisi ini sendiri direncanakan akan kembali bergulir pada tanggal 1 Oktober mendatang.