Konsistensi Martial Membuat Van Gaal Merasa Kaget

Konsistensi Martial Membuat Van Gaal Merasa Kaget

agen-bola.org – Pelatih kubu klub Manchester United yakni Louis van Gaal membuat pengakuan kalau dirinya merasa kaget dengan perkembangan yang telah diperlihatkan oleh salah satu pemainnya bernama Anthony Martial. Menurut dirinya sosok pemain muda itu bisa beradaptasi dengan begitu cepat di lingkungan baru yang ada di Manchester. Martial sendiri sejauh ini sudah mencetak sebanyak lima gol untuk Setan Merah.

Meskipun demikian Van Gaal sendiri mengaku juga kalau dirinya sudah memprediksi kalau pemain mudanya itu akan menjadi salah satu pemain yang hebat. Akan tetapi dia kemudian tidak menyangka saja perkembangan pesat itu akan berjalan dengan begitu cepat. Pemain berkebangsaan Prancis itu didatangkan dari klub AS Monaco pada bursa transfer musim panas kemarin dengan nilai transfer mencapai sebesar Rp 752 miliar.

Pelatih veteran berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan kalau Martial sudah melakukan adaptasi dengan filosofi bermain timnya. Saya sama sekali tidak merasa terkejut dia itu akan menjadi pemain bintang besar. Saya sama sekali tidak merasa terkejut karena para analisis kami ini sudah memprediksi sebelumnya. Namun saya merasa terkejut dengan konsistensinya yang sudah dia tunjukkan kepada kami.

Dia bisa beradaptasi dengan begitu cepat dan dia sudah bisa berkembang secara sendirinya.