Kontrak Kerja Aubameyang Kini Hanya Tinggal Menunggu Hari Saja

Para fans Arsenal bisa lega dalam beberapa hari ke depan dikarenakan Pierre Emerick Aubameyang diyakini akan menandatangani kontrak baru.

Masa depan Aubameyang di Arsenal sempat dispekulasikan dikarenakan tidak kunjung sepakat dengan Arsenal masalah kontrak baru. Padahal masa kontrak kerja lama hanya tinggal 1 tahun lagi.

Kalau saja tidak segera dirampungkan maka dia bisa saja pergi dengan gratis pada tahun depan. Arsenal jelas sekali tidak ingin kehilangan pemain pentingnya itu hengkang.

Apalagi pemain berkebangsaan Gabon itu sudah memiliki peranan yang penting dalam membawa Arsenal menjuarai Piala FA dan Community Shield dalam dua bulan terakhir ini. Aubameyang juga mampu mencetak gol dalam dua ajang itu.

Maka dari itu para fans Arsenal merasa cemas mengenai kelangsungan masa depan Aubameyang di Arsenal. Hal itu disebabkan sang pemain pada belakangan ini gencar dikaitkan dengan PSG, Barcelona dan Juventus.

Kabar baiknya kini sudah bisa terdengar untuk para fans dikarenakan kontrak baru akan mendekati kata selesai. Dalam beberapa hari ke depan sang pemain disebutkan akan meresmikan atau menandatangani kontrak barunya.

Sudah dipastikan dengan bertahannya Aubameyang maka akan meningkatkan moral tim untuk bersaing di papan atas musim ini.