Koscielny Absen Selama Tiga Pekan

Koscielny Absen Selama Tiga Pekan

agen-bola.org – Kabar tidak bagus saat ini sedang menghampiri kubu klub Arsenal menjelang menjalani laga berat melawan Manchester United. Pemain bertahan andalan bernama Laurent Koscielny mengalami permasalahan cedera dan harus absen selama kurang lebih tiga pekan.

Pemain itu mengalami permasalahan cedera pada bagian hamstring kakinya pada saat The Gunners menelan kekalahan dari Olympiakos pada tengah pekan kemarin dengan skor akhir 2-3. Pemain berkebangsaan Prancis itu diprediksikan akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Selain laga melawan Manchester United pemain itu juga dipastikan akan absen melawan Bayern Munich pada pekan ke 3 ajang Liga Champions.

Pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger sendiri mengungkapkan dalam konferensi pers menyebutkan kalau Koscielny sepertinya harus absen selama tiga pekan.

Pemain lain seperti Arteta dan Flamini sendiri juga akan absen, akan tetapi pemain lain seperti Coquelin sudah bisa kembali fit.

Dengan cederanya Koscielny maka Arsenal sudah tidak bisa memasang duet pemain bertahan tengah terbaik mereka yakni Per Mertesacker dengan Koscielny. Mertesacker sendiri sudah sembuh dari permasalahan cedera dans udah bisa dimainkan saat melawan The Red Devils.

Kemungkinan besar Wenger akan memasang Gabriel Paulista untuk menemai Per karen di anggap cocok untuk meladeni kecepatan yang di miliki oleh para pemain depan United.