Koscielny Sangat Senang Arsenal Sudah Lupakan Sebuah Kekalahan Yang Sangat Menyakitkan Di Derby

Koscielny Sangat Senang Arsenal Sudah Lupakan Sebuah Kekalahan Yang Sangat Menyakitkan Di Derby

agen-bola.org – Laurent Koscielny mengaku dengan senang bahwa Arsenal bisa untuk melupakan masa kekalahan menyakitkan atas kubu Tottenham di pekan lalu, dan juga sudah menang atas skuad Leicester City di lapangan rumput Emirates saat dini hari tadi.

Salah satu bek asal Prancis itu sudah mencetak yaitu satu gol untuk dapat membantu timnya dalam berisap meraih hasil poin tiga angka penuh, serta dengan menang dimana atas pasukan The Foxes dengan hasil akhir 2-1.

“Usai dengan kekalahan atas team Tottenham, memang sangat penting yang mana bagi kami untuk segera siap memenangkan pertandingan ini. Hal itu tadi sungguh merupakan sebuah pertandingan yang terasa sulit, namun kami selalu mencoba untuk berusaha terus kuat dan alhasil tiga poin sudah amat vital berhasil di dapatkan,” tutur Koscielny pada awak reporter.

“Mereka pun juga sudah bermain baik dimana waktu babak kedua, dengan perubahan sistem berbeda. Mereka bahkan punya beberapa sosok pemain berkualitas, namun dari kami tetap selalu kuat. Kami juga sempat lengah, namun akhirnya kami berjuang dengan sangat keras untuk bisa meraih poin tiga angka penuh dalam pertandingan tersebut,” pungkasnya.

Selanjutnya mereka akan semakin menjadi kuat dan terus berusaha dalam mencapai hasil maksimal dan beberapa poin yang positif.