Kovacic: Kami Masih Bisa Dapatkan Tiket Kompetisi Europa Musim Depan!

Kovacic: Kami Masih Bisa Dapatkan Tiket Kompetisi Europa Musim Depan!

agen-bola.org – Inter Milan, salah satu tim raksasa di Serie A Italia itu memang tak mengawali musim ini dengan baik. Bahkan hingga saat ini mereka masih belum bisa tampil dengan konsisten. Namun begitu pemain muda dari Inter Milan, Mateo Kovacic mengatakan jika mereka akan berjuang di sisa laga yang ada untuk bisa mendapatkan tempat setidaknya bisa bermain di Eropa musim depan.

Sempat mengganti pelatih, kini Inter Milan yang ditangani oleh pelatih Roberto Mancini sepertinya memang belum bisa mendapatkan permainan mereka. Bahkan jika dilihat secara statistic permainan dari Inter Milan masih lebih baik ketika ditangani oleh Mazzarri dibandingkan dengan saat ini yang ditangani oleh Mancini.

Nasih Inter Milan musim ini sepertinya memang sedang buruk. Mereka kini telah tersisih dari kompetisi Coppa Italia. Sedangkan di klasemen sementara pun mereka masih berada di peringkat kesembilan dengan total 35 poin. Mereka masih terpaut 7 poin dari tim Fiorentina yang berada di peringkat ke 5 saat ini.

Disisi lain mereka memang masih ikut berkompetisi di Liga Europa, namun mereka masih harus berjuang karena masih berada di babak 16 besar dan akan segera berhadapan dengan Wolfsburg.

Kovacic sendiri yang melihat hal tersebut memang tak menyangkal akan cukup sulit. Namun baginya masih ada peluang untuk timnya mendapatkan target tersebut sehingga dirinya dan para pemain Inter masih berjuang dengan kuat untuk mewujudkan harapan tersebut.