Kualitas Lingard Dikagumi Giggs

Kualitas Lingard Dikagumi Giggs

agen-bola.org – Legenda hidup kubu klub Manchester United yakni Ryan Giggs membuat pernyataan kalau dirinya begitu mengagumi kualias yang dimiliki oleh pemain muda bernama Jesse Lingard. Dia pun kemudian mengenang masa – masa dirinya saat masih berusaha mendapatkan lisensi kepelatihan dan menangani pemain bersangkutan tersebut.

Giggs sendiri meniti karir kepelatihannya dengan menjabat sebagai asisten pelatih David Moyes dan Louis van Gaal di United. Sebelum itu dia sendiri sudah menjalin kerja sama dengan Lingard saat memburu lisensi kepelatihannya.

Pada momen itu Giggs sadar betul kalau Lingard memiliki talenta yang apik. Dia membuat pengakuan bahwa pemain berposisi sebagai winger itu bisa saja melakukan apa saja saat bermain di atas lapangan dengan sangat apik.

Giggs mengungkapkan bahwa pemain itu bisa saja bermain di posisi mana saja. Dia akan memberikan anda energi bagus. Dia bisa saja mencetak gol. Dia merupakan pemain yang memiliki tipe bermain team player. Akan tetapi pada saat ini dia masih berusia 23 tahun dan dia harus bisa lebih bekerja keras lagi.

Saya ini sudah pernah menangani dia pada saat masih berusia 10 tahun dan dia itu saya jadikan sebagai subjek pada saat mengejar lisendi A kepelatihan. Pada saat itu seperti halnya bermimpi buruk karena pemain itu mampu melakukan segalanya dengan sangat baik.