Kubur Soton, Selanjutnya Van Persie Sudah Tak Sabar Untuk Hajar Liverpool

Kubur Soton, Selanjutnya Van Persie Sudah Tak Sabar Untuk Hajar Liverpool

agen-bola.org – Robin Van Persie sudah mengatakan bahwa kubu Manchester United memang tidak sabar lagi untuk siap menghadapi Liverpool saat akhir pekan ini, yang mana usai tim mengalahkan kubu Southampton 2-1 (09/12).

Jasa Van Persie sukses dalam mencetak dua gol yang mana dari kemenangan timnya, yakni dalam pertandingan yang sudah digelar di tempat lapangan team St. Mary tersebut.

“Selanjutnya kami akan siap untuk menghadapi pertandingan dari satu demi satu. Dan berikutnya nanti adalah Liverpool, jadi sebanarnya kami memang amat menantikan hal tersebut,” tutur Van Persie yaitu pada media Sky Sports.

“Kami juga amat senang dengan kami ada di sebuah momen yang bagus untuk sekarang, jadi kami wajib untuk harus mempertahankan perolehannya,” pungkasnya.

Kubu United yang saat kini duduk di pada posisi peringkat tiga di klasemen sementara ajang kejuaraan Premier League.

“Tentunya nanti akan banyak persiapan dan latihan yang akan membuat kami harus bersungguh-sungguh. Ke depannya lawan tanding kami memanglah bukan team biasa atau kemarin sore. Liverpool adalah salah satu raksasa liga premier, mereka juga akan penuh persiapan dalam menghadapi kami nantinya.”

“Untuk itu ini akan menjadi pertandingan besar yang bisa disebut big match, dan nanti akan menghasilkan kelas juara untuk team yang menang.”