La Viola Masih Enggan Membicarakan Trofi

La Viola Masih Enggan Membicarakan Trofi

agen-bola.org – Kubu klub Fiorentina mampu mengawali musim ini dengan cukup baik dan pada saat ini masih nyaman menduduki posisi puncak klasemen sementara Serie A Italai. Akan tetapi klub berjuluk La Viola ini masih enggan untuk membahas mengenai kemungkinan peluang mereka meraih trofi gelar juara scudetto musim ini.

Sejak di tangani oleh pelatih bernama Paulo Sousa, La Viola sudah mencatatkan kemenangan sebanyak enam kali dan satu kali menelan kekalahan dari total bermain sebanyak tujuh laga di ajang Serie A Italia. Mereka sudah mencetak sebanyak 14 gol dan baru kemasukan sebanyak empat gol saja.

Berkat hasil bagus itu maka mereka saat ini masih menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan raihan sebanyak 18 poin. Mereka masih unggul sebanyak dua poin saja dari Inter Milan yang menduduki posisi ke dua.

Dalam catatan sejarah Serie A Italia situasi seperti ini memang sudah sangat lama sekai tidak terjadi pada mereka. Fiorentina terakhir kali memuncaki daftar klasemen sementara terakhir kali terjadi pada musim 1998 silam. Mereka sebelumnya juga sama sekali tidak pernah merasakan kemenangan dalam enam kali dari tujuh laga awal di ajang Serie A Italia.

Direktur Olahraga Fiorentina bernama Daniele Prade mengungkapkan kalau pihaknya sama sekali tidak berfikiran terlalu jauh ke depan mengenai scudetto.