Lacazette Sebelum Gabung Arsenal Sempat Berbicara Dengan PSG

Lacazette Sebelum Gabung Arsenal Sempat Berbicara Dengan PSG

agen-bola.org – Alexandre Lacazette membuat pengakuan kalau dirinya sempat melakukan pembicaraan dengan pihak klub Paris Saint Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu. akan tetapi sejak awal dia merasa sudah tidak pas.

Lacazette memang menjadi salah satu bahan perbincangan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sempat bergabung bersama Atletico Madrid namun proses kepindahannya tidak jadi terwujud lantaran pihak Atletico baru bisa mendaftarkan pemain barunya pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berposisi sebagai penyerang itu mengaku sudah sempat menjalin kontak dengan pihak PSG namun tidak berlanjut. Ada sejumlah faktor yang mengakibatkan proses pembicaraan itu terhenti.

Pertama pemain berusia 26 tahun itu hanya mencintai klub Lyon. Kedua dikarenakan dia ingin mendapatkan tantangan baru setelah selama tujuh tahun bermain di Ligue 1 Prancis.

Itulah sebab dia pada akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Premier League dan bergabung bersama Arsenal.

Sementara itu pihak PSG sendiri pada bursa transfer yang sama melakukan dua pembelian besar di lini depan yakni mendatangkan Neymar dan Mbappe.

Lacazette mengungkapkan bahwa kami sudah sempat melakukan pembicaraan dengan pihak PSG namun sejak pada awal saya tahu itu bukan tempat yang ingin saya tuju.