Lahm Nilai Munich Sama Sekali Tak Terluka Setelah Kalah Dari Arsenal

Lahm Nilai Munich Sama Sekali Tak Terluka Setelah Kalah Dari Arsenal

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich memiliki tekad untuk membalas kekalahan dari Arsenal. Bukan karena terluka dengan hasil kekalahan itu, akan tetapi Munich memiliki niatan untuk mengamankan posisi puncak klasemen Grup.

Munich menelan kekalahan dua gol tanpa balas dari Arsenal. Kekalahan itu sendiri sama sekali tidak berpengaruh kepada posisi mereka di puncak klasemen sementara Grup F. Munich tetap berada di puncak dengan raihan sebanyak enam poin di tambah enam gol.

Akan tetapi hasil itu sangat mengejutkan karena Munich diprediksi akan meraih kemenangan mudah dalam laga tersebut. Sebab Arsenal sendiri telah menunjukkan hasil buruk dengan tidak bisa berkutik melawan tim lain yang kurang di unggulkan seperti kalah dari Dinamo Zagreb kemudian kalah dari Olympiacos.

Situasi itu sendiri tidak membuat Philipp Lahm merasa tertekan. Dia mengungkapkan kalau timnya akan fokus penuh untuk meraih kemenangan pada saat melawan Arsenal pada Rabu dini hari nanti.

Lahm mengungkapkan kenapa harus merasa terluka? Kami akan tetap fokus penuh pada laga nanti, sama sekali tidak ada alasan lagi untuk merasa terluka sedikitpun.

Kami sejauh ini menjadi penguasa di Bundesliga dan masih berada di puncak klasemen sementara Grup Liga Champions. Sama sekali tidak akan ada yang lebih bagus dari pada hasil itu.