Lallana Nilai Klopp Cerdas Dalam Hal Menerapkan Rotasi Pemain

Lallana Nilai Klopp Cerdas Dalam Hal Menerapkan Rotasi Pemain

agen-bola.org – Pemain gelandang kubu klub Liverpool bernama Adam Lallana memberikan penegasan kalau rotasi pemain yang telah dilakukan oleh pelatih Juergen Klopp memang memiliki dampak bagus bagi timnya. Sejak kedatangan Klopp ke Liverpool pada bulan Oktober 2015 silam, pelatih berkebangsaan Jerman itu mampu membawa perubahan yang cukup signifikan bagi tim berjuluk The Reds.

Secara konsisten pelatih itu mampu membenahi para pemain meskipun pada saat ini The Reds sedang terkendala adanya permasalahan pemain yang mengalami cedera. Sebut saja pemain seperti Daniel Sturridge dan James Milner dan pemain bintang lain yang sedang mengalami cedera sejauh ini.

Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan bahwa pelatih sepertinya memang pasti bisa berfikiran mengenai cara paa yang bisa digunakan di dalam permainan. Ditunjang dengan adanya skuad yang besar di dalam jumlah banyak yang telah dimiliki oleh tim ini. Hal yang telah dilakukan oleh Klopp membuat rasa kebersamaan antar pemain yang semakin erat. Kami ini bisa saling melengkapi satu sama lain sesama pemain.

Lallana menambahkan dengan adanya pergantian para pemain maka pemain mampu terkombinasi menjadi satu hal dan berdampak bagus di antara kelompok. Saya memiliki harapan kalau kami ini bisa mencapai sesuatu yang istimewa bersama klub ini.