Lallana Percaya Diri Tatao Sisa Musim Ini Setelah Melesakkan Gol Lagi

Adam Lallana yakin sekali untuk bermain lebih bagus lagi pada sisa kompetisi musim ini. Dia kini sudah menemukan momen untuk kembali bangkit setelah melesakkan gol ke gawang klub Manchester United dan sekaligus mengakhiri puasa mencetak golnya.

Lallana memang bermain hanya sebagai pemain pengganti saja dalam laga tersebut. Pada saat dia masuk bermain pada menit ke 71 kedudukan Liverpool sudah tertinggal 1-0 setelah United mencetak gol melalui Marcus Rashford.

Lallana kemudian mencetak gol balasan bagi Liverpool dan menyelamatkan timnya dari kekalahan. Dia melakukannya pada menit ke 85.

Gol itu sendiri sekaligus menghentikan puasa gol Lallana yang sudah tidak lagi bisa mencetak gol selama 2,5 tahun.

Waktu bermain dia memang saat ini jauh menurun. Dia wajib bergelut dengan permasalahan cedera hamstring dan kepercayaan diri.

Lallana mengungkapkan bahwa saya tentu saja merasa senang. Begitu menyenangkan sekali bisa memberikan konstribusi bagi tim.

Saya merasakan sudah bisa berada pada kondisi fit sepenuhnya pada tahun ini. Khususnya setelah bergabung kembali bersama tim para pramusim.

Akan tetapi kami waijb bermain di kancah Liga Champions dan kami memiliki kedalaman skuad yang kuat makanya saya wajib bersabar untuk mendapatkan kesempatan bermain.