Lampard Berharap Bisa Mendapatkan Waktu Lebih Demi Meniru Kesuksesan Liverpool

Frank Lampard ingin bisa meniru kesuksesan yang didapatkan Liverpool. Lampard ingin mendapatkan waktu lebih atau setidaknya yang cukup untuk membangun tim yang kuat.

The Reds membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk bisa menjadi bagus seperti sekarang ini. Setelah mendatangkan Juergen Klopp sebagai pelatih pada tahun 2015 silam mereka tidak langsung bermain bagus setelah hanya bisa finis di posisi ke 8 klasemen akhir Premier League pada akhir musim dan gagal di babak final Piala Liga Ingggris dan Liga Europa.

Meskipun demikian Liverpool bersama Klopp kemudian bisa konsisten dengan finis di posisi 4 besar pada dua musim selanjutnya. Liverpool kemudian memberikan sinyal apik kalau mereka memang pantas diperhitungkan lagi setelah mencapai ke babak final Liga Champions pada musim 2017 silam.

Pada musim lalu mereka bermain apik dengan menjuarai Liga Champions dan finis sebagai runner up Premier League dengan hanya kalah 1 poin saja. Liverpool pada saat ini sedikit lagi bisa menjuarai Premier League pertama mereka dalam 30 tahun terakhir setelah berada di puncak klasemen sementara.

Sementara itu bagi Chelsea bersama Lampard sedang membangun skuad setelah ditinggalkan Eden Hazard. Meskipun pada awalnya sempat menjanjikan namun pada belakangan ini performa mereka menurun.