Lampard Berikan Dukungan Penuh Kepada Mourinho

Lampard Berikan Dukungan Penuh Kepada Mourinho

agen-bola.org – Kubu klub Chelsea diyakini akan mampu melewati periode buruk dari 10 laga awal di ajang Premier League. Pelatih Jose Mourinho sendiri mendapatkan dukungan penuh dari Frank Lampard untuk bisa melewati masa sulit mantan timnya itu.

Pada awal musim ini di ajang Premier League, The Blues baru bisa meraih kemenangan sebanyak tiga kali saja. Mereka pada saat ini masih menempati posisi ke 15 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 11 poin.

Dengan serangkaian hasil buruk itu maka masa depan pelatih Jose Mourinho pun menjadi dispekulasikan. Mengenai hal itu Mou sendiri mendapatkan dukungan penuh dari mantan pemain gelandang andalannya itu.

Lampard sendiri merasa yakin kalau Chelsea akan bisa segera bangkit dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

Pria berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan kalau Mourinho merupakan seorang pemenang, rekor yang dia dapatkan mengungkapkan itu semua dan itu akan bisa menyakiti dia. Akan tetapi saya ini sama sekali tidak memiliki rasa keraguan akan kemampuan yang dia miliki dan itu akan bisa membawa dia keluar dari masa sulit seperti sekarang ini.

Chelsea akan bisa segera bangkit. Anda sama sekali tidak memiliki harapan mereka akan meraih kekalahan lebih banyak lagi pada laga ke depannya.