Lampard Puji Liverpool Jelang Berhadapan Dengan Timnbya

Laga lanjutan Premier League pekan ke 37 akan mempertemukan antara Liverpool melawan Chelsea. Jelang laga tersebut Frank Lampard memberikan pujian kepada Liverpool.

Ke dua tim akan saling berhadapan di Anfield Stadium pada Kamis dini hari waktu setempat.

Laga itu sendiri tidak akan berarti banyak bagi Liverpool yang sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris musim ini. Akan tetapi bagi Chelsea kemenangan itu wajib didapatkan untuk mengamankan posisi ke tiga besar.

Chelsea kini masih menduduki posisi ke 3 klasemen sementara Liga dengan raihan 63 poin. Mereka bisa saja diungguli Manchester United yang berada di posisi ke 5 kalau saja memetik kemenangan atas West Ham yang sama – sama akan bermain pada dini hari nanti. Jika saja United memetik kemenangan dan Chelsea menelan kekalahan maka poin United menjadi 65.

Lampard tentu saja tidak ingin The Blues membuat kesalahan. Finis di posisi 3 besar untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions musim depan menjadi hal utamanya.

Jelang laga melawan Liverpool, Lampard tidak segan memberikan pujian kepada Liverpool. Dia menilai Liverpool telah menunjukkan konsistensi yang bagus sampai pada akhirnya mampu keluar menjadi juara Premier League musim ini.