Laporte Tolak Gabung City Dan Barca

Laporte Tolak Gabung City Dan Barca

agen-bola.org – Sejak menjalani laga pertamanya bersama kubu klub Athletic Bilbao permain bernama Aymeric Laporte memang mampu menjadi pemain utama di lini belakang terbaik. Dengan adanya fakta itu maka sangat wajar sekali pada akhirnya pemain yang bersangkutan itu menjadi rebutan banyak klub besar Eropa pada momen bursa transfer musim panas kemarin.

Dua klub besar dunia yaitu Barcelona dan Manchester City disebut menjadi tim yang begitu berminat kepada Laporte pada bursa transfer musim panas kemarin. Akan tetapi transfer pada akhirnya tidak bisa terwujud dan sang pemain membuat keputusan untuk tetap bertahan di Bilbao pada musim ini.

Kebenaran itu sendiri telah diungkapkan oleh pemain tersebut pada beberapa waktu lalu.

Laporte mengungkapkan bahwa ada banyak tawaran yang datang pada saya. Saya bisa saja mengungkapkan kepada anda yang sebenarnya. Dua tim sekelas Barca dan City? Memang bersama tim yang lain.

Pilihan ada memang sangat sulit sekali dan saya kemudian mempertimbangkan semuanya itu. Klub yang sudah mempercayai saya sejak saya masih berusia muda, dengan itu maka sudah sedikit ucapan terima kasih untuk mereka semua atas semua yang sudah mereka berikan kepada diri saya.

Rasa ketertarikan dari pelatih Pep Guardiola? Namun saya memutuskan untuk tetap berada di Bilbao.