Laporter Mungkin Akan Absen Lama Setelah Sukses Menjalani Operasi

Aymeric Laporte sudah sukses menjalani oeprasi lutut kakinya. Dia mungkin saja akan absen lama memperkuat Manchester City.

Laporte mengalami masalah cedera pada saat City bermain melawan Brighton dalam laga lanjutan Premier League akhir pekan kemarin. Bermain sejak menit awal dia tidak mampu menyelesaikan laga.

Pada menit ke 37 pemain berkebangsaan Prancis itu harus ditandu keluar dikarenakan mengalami masalah cedera. Dia mengalami masalah cedera lutut setelah berduel dengan pemain lawan bernama Adam Webster.

Akibat mengalami cedera tersebut dia harus menjalani operasi. Pada hari Rabu waktu setempat pihak Manchester City memberikan kabar kalau Laporte sudah sukses menjalani operasi di Barcelona.

The Citizen tidak menyebutkan secara rinci berapa lama pemain berusia 25 tahun itu harus absen. Akan tetapi ada beberapa media menyebutkan kalau laporte mungkin saja akan absen dalam jangka waktu cukup lama.

City menyatakan kalau Laporte sudah menjalani operasi lutut dengan lancar setelah masalah cedera yang dia alami di bagian tulang rawan dan meniskus.

Operasi yang telah dilakukan oleh tim dokter bernama Ramon Cugat yang bertempat di Barca telah berjalan sukses dan diprediksi proses penyembuhannya yang lebih rinci akan disampaikan pada waktu yang tepat.