Lawan Arema, PSM Membawa Misi Balas Dendam

PSM Makassar menelan kekalahan atas Arema FC pada pertemuan pertama musim ini. Kekalahan tersebut akan mereka bayar pada pertemuan ke dua nanti.

Ke dua tim akan saling berhadapan di laga lanjutan Liga 1 musim ini pada Rabu waktu setempat. Pada pertemuan pertama Arema memetik kemenangan 2-0 atas PSM. Kekalahan itu sendiri menjadi salah satu hasil buruk yang dipetik PSM saat bermain di kandang lawan.

Pada saat ini dengan membawa status sebagai tim tuan rumah maka PSM tidak ingin melewatkan peluang begitu saja untuk memetik kemenangan sekaligus membalaskan dendam pada pertemuan I. Pelatih Darije Kalezic menegaskan timnya sudah siap bermain.

Pelatih yang bersangkutan itu kemudian berharap kepemimpinan wasit kali ini bisa bekerja dengan lebih baik ketimbang pada pertemuan I yang dia anggap banyak merugikan timnya.

Kaleazic mengungkapkan bahwa laga terakhir kita saat melawan Arema di Malang dulu. Pada laga itu masih begitu segar dalam orak saya dan kita sudah tahu menelan kekalahan 0-2, kita masih tetap memiliki rasa kepercayaan yang tinggi setelah laga itu.

Kita mampu lebih banyak membuat kans mencetak gol dan kita sudah begitu menantikan laga besok untuk bermain di kandang sendiri.