Lawan West Ham Aguero Sudah Bisa Bermain Namun Kompany Absen

Lawan West Ham Aguero Sudah Bisa Bermain Namun Kompany Absen

agen-bola.org – Ada sebanyak lima pemain kubu klub Manchester City yang dipastikan akan absen pada saat menghadapi West Ham United pada akhir pekan ini. Sementara itu untuk striker Sergio Aguero dikabarkan sudah siap untuk dimainkan kembali.

Lima pemain yang dipastikan absen di antaranya yakni kapten tim Vincent Kompany, Fabian Delph, Gael Clichy dan Samir Nasri. Untuk Kompany sendiri meskipun pada sebelumnya disebutkan hanya mengalami permasalahan cedera ringan saja, kemungkinan baru akan bisa bermain lagi pada pekan depan saat melawan Spurs.

Sementara itu Aguero dipastikan sudah berada dalam kondisi siap bermain pada akhir pekan ini. Pemain timnas Argentina itu pada sebelumnya mengalami masalah cedera pada bagian lutut kakinya, akan tetapi sudah mencoba untuk dimainkan saat melawan Juventus tengah pekan kemarin.

Pelatih Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa Kompany tidak bisa fit untuk laga akhir pekan ini.

Kami masih belum kemasukan satu gol pun dari lima laga yang sudah kami jalani, dengan itu maka sangat penting sekali untuk bermain dengan sebuah tim yang sama sebisa mungkin. Meskipun demikian saya ini sama sekali tidak pernah memberikan komplain mengenai para peamin yang tidak kami miliki untuk sementara waktu ini karena itulah kami masih memiliki dua pemain di setiap posisinya.