Leicester City Kini Sudah Menemukan Penerus Jamie Vardy

Leicester City Kini Sudah Menemukan Penerus Jamie Vardy

agen-bola.org – Kesuksesan mengorbitkan sosok pemain bernama Jamie Vardy menjadi salah satu penyerang berbahaya di Premier League tidak membuat kubu klub Leicester City merasa puas. Mereka sudah siap kembali menciptakan pemain depan berbahaya lagi untuk meneruskan kesuksesan Vardy.

Kabar terbaru menyebutkan kalau mereka kini sudah menemukan sosok pemain muda yang akan dijadikan penerus Vardy pada masa depan. Pemain yang dimaksud yaitu penyerang muda asal klub Harrow Borough dengan nama Ibrahim Meite.

Meite sendiri kini masih berusia 20 tahun. Sejauh ini pemain yang bersangkutan itu sudah mampu mencetak sebanyak 10 gol dari total bermain sebanyak 14 pertandingan. Hal itu yang kabarnya menarik perhatian pelatih kubu klub Leicester City yaitu Claudio Ranieri.

Pelatih veteran itu disebut meminta kepada pihak manajemen klub untuk menghubungi pihak klub Harrow dengan tujuan untuk bisa menguji coba kemampuan sang pemain. Pihak klub Harrow sendiri pun menyambut hal itu dengan baik dan memberikan izin kepada Meite untuk melakukan latihan bersama klub berjuluk The Foxes itu.

Apa yang telah dilakukan oleh Leicester City kepada pemain yang bersangkutan itu memang sama dengan yang sebelumnya telah dilakukan kepada Vardy. Vardy sendiri dibeli oleh Leicester City dari klub Fleetwood Town pada bursa transfer musim panas 2012 silam. Pada saat itu sang pemain hanya pernah bermain di laga nonliga saja pada musim 2011 silam.