Leicester City Resmi Dapatkan Iborra

Leicester City Resmi Dapatkan Iborra

agen-bola.org – Kubu klub Leicester City baru saja mendapatkan pemain baru di sektor gelandang. Mereka sudah menyelesaikan proses transfer kapten klub Sevilla bernama Vicente Iborra.

Leicester City dikabarkan harus mengeluarkan dana mencapai sebesar 12 juta pounds untuk mendaratkan Iborra dan memberikan durasi kontrak kerja selama empat musim ke depan.

Iborra menjadi pembelian ke dua bagi Leicester City pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 29 tahun itu menyusul Harry Maguire yang di beli dari klub Hull City dan langsung bergabung bersama rekan barunya saat menjalani tur pramusim di Austria pada pekan depan.

Iborra mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang bisa berada di tim Leicester City dan saya merasa sudah tidak sabar lagi merasakan kompetisi Premier League bersama rekan satu tim baru saya pada musim depan.

Semuanya tentang hal di klub ini sudah bagus dan begitu menyenangkan bertemu dengan rekan baru saya. Saya sudah berbicara dengan mereka mengenai hal kota ini dan klub tentunya, dengan itu saya sudah tidak sabar lagi untuk memulainya bersama tim ini.

Iborra mengawali karir sepakbolanya bersama akademi Levante kemudian di beli oleh Sevilla pada musim panas 2013 silam.