Leicester Tak Panik Meskipun Masih Berada Di Posisi Tengah Klasemen Premier League

Leicester Tak Panik Meskipun Masih Berada Di Posisi Tengah Klasemen Premier League

agen-bola.org – Pelatih klub Leicester City yakni Claudio Ranieri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak merasa khawatir meskipun skuadnya berada di posisi tengah klasemen sementara Premier League musim ini. Sampai pada saat ini mereka masih menghuni posisi ke 12 klasemen sementara Premier League musim ini dengan raihan sebanyak 12 poin.

Meskipun demikian Ranieri merasa optimis kalau timnya akan bisa naik ke posisi yang lebih bagus lagi di ajang itu. Akan tetapi pelatih veteran itu mengadari kalau timnya harus segera melakukan perbaikan.

Kami sama sekali tidak merasa khawatir. Pada musim lalu saja saya juga selalu memperhatikan tim yang berada di bawah kami.

Pada kompetisi musim ini saya juga masih selalu waspada tim yang berada di bawah tim kami. Jaraknya memang begitu dekat dan kami harus bisa melakukan perbaikan di dalam skuad kami sendiri.

Raihan tim berjuluk The Foxes itu pada lima laga terakhir di ajang Premier League memang bisa di bilang tidak memuaskan karena mereka hanya satu kali meraih kemenangan saja.

Kami percaya masih akan bisa memperbaiki posisi kami ke depannya dengan cara melakukan perbaikan dengan sebaik mungkin dan bermain dengan semua kemampuan terbaik kami supaya bisa mendapatkan hasil yang maksimal.