Lemina Resmi Gabung Ke Southampton

Lemina Resmi Gabung Ke Southampton

agen-bola.org – Mario Lemina tidak akan memperkuat kubu klub Juventus lagi pada musim ini. Pemain yang bersangkutan itu akan bermain di Liga Inggris dan memperkuat klub Southampton.

Dalam keterangan situs resmi Juve menyebutkan nilai transfer pemian berposisi sebagai gelandang itu mencapai sebesar 17 juta euro. Nilai itu bisa saja bertambah 3 juta euro lagi tergantung dengan performanya bersama Soton.

Pemain berkebangsaan Gabon itu pergi dari Juve setelah bermain selama dua tahun. Dia awalnya dipinjamkan ke klub Maseille dan kemudian dipermanenkan oleh Juve.

Selama bermain bersama Juve pemain berusia 23 tahun itu jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter. Dia hanya bisa bermain sebanyak 42 laga saja di semua ajang kompetisi.

Chairman Soton menyebutkan kalau Lemina merupakan sosok pemain dengan talenta bagus yang sudah mendapatkan banyak hal di dalam perjalanan karir sepakbolanya, memenangkan sejumlah trofi gelar juara dan mendapatkan banyak pengalaman bermain pada beberapa pentas paling besar sepakbola.

Lemina sendiri menjadi pemain ke dua yang didatangkan oleh Soton pada bursa transfer musim panas kali ini setelah sebelumnya mendatangkan pemain berposisi bek bernama Jan Bednarek dari klub Lech Poznan.

Lemina mengungkapkan bahwa saya merasa senang bisa bergabung bersama Soton dan saya sangat tertarik sekali dengan proyek yang mereka usung untuk musim ini.