Level United Masih Kalah Jauh Dari City Dan Liverpool

Manchester United sekarang ini sedang dalam performa apik. Meskipun demikia mereka dinilai masih belum bisa memangkas jarak dengan tim sekelas Liverpool dan Manchester City.

Sebelum kompetisi Premier League musim ini dihentikan United sedang dalam laju apik. Mereka memetik kemenangan sebanyak 3 kali dan 2 kali seri.

Setan Merah juga sanggup mencatatkan clean sheet sebanyak 4 kali dalam laju apik tersebut. Hanya saja ada 1 gol yang masuk ke gawang United dan mereka bermain tajam dengan melesakkan sebanyak 8 gol.

Sementara itu jika dihitung dari semua ajang kompetisi United sudah mencatatkan sebanyak 11 kali laju tanpa menelan kekalahan. Ada sebanyak 8 kali kemenangan dan 3 kali bermain seri.

Craig Bellamy eks pemain Liverpool dan Manchester City menilai kalau performa United saat ini masih dalam tahapan biasa – biasa saja.

Bellamy mengungkapkan bahwa pandemi virus corona yang melanda dan nampaknya itu terjadi pada saat Manchester United dalam momen terbaiknya. Akan tetapi mereka itu masih belum bisa mendekati ke dua tim ini. Masih membutuhkan waktu sebanyak 3 sampai 4 musim lagi untuk bisa mendekati mereka. Keseimbangan dari City dan Liverpool memang sangat baik jika dibandingkan dengan United.