Level Yang Sebenarnya Chelsea Sudah Kembali Berkat Kante

Level Yang Sebenarnya Chelsea Sudah Kembali Berkat Kante

agen-bola.org – N’Golo Kante kini sudah bisa kembali memperkuat Chelsea. Dia dinilai mampu membawa timnya ke level permainan yang semestinya.

Kante mengalami masalah cedera hamstring pada saat bermain untuk timnas Prancis melawan Bulgaria di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu. akibat cedera itu dia harus absen selama tujuh laga The Blues.

Tidak adanya sosok Kante membuat Chelsea kesulitan. Pada dua laga perdana setelah bermain tanpa Kane, Chelsea menelan kekalahan atas Crystal Palace dan AS Roma.

Meskipun bisa kembali meraih kemenangan pada laga selanjutnya saat melawan Watford, Bournemouth dan Everton, The Blues kembali menelan kekalahan saat melawan AS Roma dengan skor akhir 0-3.

Pada masa sulit itu Kante pada akhirnya bisa kembali. Dia dimainkan pada saat Chelsea berhadapan dengan Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Dampaknya Chelsea langsung bermain apik disepanjang jalannya laga. Mereka tercatat mampu melepaskan sebanyak 18 kali tembakan dan 8 yang tepat sasaran. Chelsea pun memenangkan laga dengan skor akhir 1-0 berkat gol yang di cetak oleh Alvaro Morata pada menit ke 55.

Eks pemain Chelsea bernama Marcel Desailly mengungkapkan kalau itu bukan hal kebetulan namun kehadiran Kante bisa membuat permainan Chelsea lebih baik.