Lewin Memang Pantas Dipanggil Timnas Inggris

Dominic Calvert-Lewin kini sedang dalam performa terbaiknya pada awal musim ini bersama Everton. Pemain yang bersangkutan itu pun dianggap pantas mendapatkan panggilan dari timnas Inggris.

Pelatih timnas yakni Gareth Southgate akan memberikan pengumuman mengenai skuad timnas Inggris pada hari ini dan nama – nama pemain yang akan dipanggil itu dipersiapkan untuk menjalani laga melawan Wales, Belgia dan Denmark di ajang UEFA Nations League.

Sejumlah spekulasi pun muncul di mana mulai mengaitkan nama Harry Maguire yang dipanggil kembali dan pencoretan nama Mason Greenwood dan Phil Foden dikarenakan tindakan buruk pada masa pemanggilan sebelumnya. Akan tetapi salah satu nama pemain yang dinantikan yakni Calvert-Lewin atau tidak.

Pemain berusia 23 tahun itu sejauh musim ini berjalan sudah melesakkan sebanyak 8 gol dari 5 laga. Sumbangan golnya itu memang begitu terasa bagi Everton sejauh ini yang masih belum merasakan kekalaha di Premier League musim ini dan sukses melaju ke babak delapan besar Piala Liga Inggris.

Dengan penampilan yang sedang bagus – bagusnya itu maka Calvert-Lewin pantas mendapatkan kesempatan untuk menjadi pilihan Southgate di lini sedang skuadnya. Salah satu pihak yang memberikan dukungan yakni mantan pemain timnas Inggris yakni Jamie Carragher.