Allegri Tidak Senang Timnya Dianggap Lebih Favorit

Allegri Tidak Senang Timnya Dianggap Lebih Favorit

agen-bola.org – Pelatih Massimiliano Allegri sama sekali tidak senang dengan label lebih difavoritkan kepada klub Juventus di babak final Liga Champions. Dia berpendapat kalau Real Madrid yang akan menjadi lawan timnya itu lebih dihormati.

Juventus mampu mencapai ke babak final Liga Champions musim ini dengan catatan apik. Mereka mampu menyingkirkan tim sekelas Barcelona di babak perempatfinal dan AS Monaco di babak semifinal.

Pada perjalanan menuju ke babak final Juventus mampu menampilkan kekuatan mereka di lini belakang. Mereka melalui babak fase grup sampai semifinal dengan hanya kemasukan sebanyak tiga gol saja.

Memiliki modal itu maka Juve disebut memiliki kans besar untuk menjadi juara ketimbang Madrid. Mereka pun diyakini akan bisa mewujudkan impian dan ambisi mereka untuk memenangkan treble pada kompetisi musim ini.

Akan tetapi Allegri justru tidak sependapat kalau timnya kemudian dianggap sebagai yang lebih dijagokan di babak final nanti.

Allegri mengungkapkan bahwa kami harus tetap tenang. Memiliki rasa optimis itu memang bagus di media, akan tetapi saya berfikiran sama sekali tidak pas memberikan label sebagai yang diunggulkan.

Kami akan menjalani babak final ke dua kami dalam tiga musim dan kami ini sudah terbiasa dengan menjalaninya. Akan tetapi Madrid berada di posisi paling atas saat ini.