Apakah Casillas Telah Memainkan Laga Pamungkas Di Liga Champions?

Apakah Casillas Telah Memainkan Laga Pamungkas Di Liga Champions?

agen-bola.org – Dibalik terhentinya Porto namun perhatian tertuju kepada sosok Iker Casillas. Kiper veteran itu bisa saja telah memainkan laga terakhirnya di kancah Liga Champions.

Pemain berusia 36 tahun itu bermain apik setelah menggagalkan sundulan dari Danny Ings pada menit akhir menjelang laga usai. Akan tetapi Casillas tidak mampu menyelamatkan Porto dari tersingkir.

Kekalahan pada leg pertama dengan skor 0-5 membuat Porto harus menjalani laga mustahil di leg ke dua pada Rabu dini hari waktu setempat di Anfield.

Meskipun demikian Casillas mampu mengukir pencapaian yang akan sulit dilampaui oleh pemain yang lainnya. Laga itu merupakan penampilan yang ke 167 Casillas yang merupakan rekor paling banyak di Liga Champions, dia jauh melebihi catatan dari Xavi yang sebanyak 151 laga.

Namun laga tadi mungkin saja akan menjadi yang terakhir bagi Casillas. Masalahnya dia dipastikan akan hengkang dari Porto pada akhir musim nanti dan masih belum jelas akan melanjutkan karir sepakbolanya di mana.

Pelatih Liverpool yakni Juergen Klopp sendiri terlihat merangkul Casillas dengan berbicara sesuai laga. Klopp memberikan indikasi kalau Casillas masih belum akan gantung sepatu dalam waktu dekat ini.

Casillas menjalani laga debut di kancah Liga Champions pada musim 200 silam saat usianya baru 19 tahun.