Arsenal Harus Bisa Belajar Dari Tersingkirnya Barcelona

Arsenal Harus Bisa Belajar Dari Tersingkirnya Barcelona

agen-bola.org – Shkodran Mustafi meminta kepada Arsenal untuk tetap waspada meskipun saat ini dalam keadaan unggul dari CSKA Moskow di kancah Liga Europa. Kegagalan yang dialami oleh Barcelona pada saat berhadapan dengan AS Roma di ajang Liga Champions harus menjadi pelajaran untuk Arsenal.

Arsenal akan menyambangi markas CSKA pada Jumat dini hari waktu setempat di VEB Arena dalam laga lanjutan Liga Europa babak perempatfinal leg ke II. Arsenal untuk sementara ini masih unggul agregat sementara 4-1 pada leg I.

Mustafi mengungkapkan kalau hasil itu masih belum bisa membuat Arsenal aman melaju ke babak semifinal. Hal itu disebabkan banyak hal yang tidak terduga sering sekali terjadi di dunia sepakbola.

Seperti contohnya Barca yang dikalahkan oleh Roma beberapa hari kemarin. Barca sebenarnya sudah unggul sementara 4-1 di leg I, secara mengejutkan justru tersingkir setelah menelan kekalahan 0-3 di leg ke II.

Mustafi mengungkapkan bahwa saya berfikiran itu datang pada waktu yang pas bagi tim kami untuk bisa melihat kalau itu merupakan sepakbola, anda sama sekali tidak akan bisa aman terutama pada saat anda meraih kemenangan di kandang sendiri dan masih memiliki satu laga tandang.