Barcelona Terbebani Kekalahan Dari PSG

Barcelona Terbebani Kekalahan Dari PSG

agen-bola.org – Kubu klub Barcelona langsung memberikan respon apik setelah menelan kekalahan atas Paris Saint Germain (PSG). Barca mengaku kalau kekalahan itu memang menjadi beban yang cukup berat.

Pada saat menjalani laga melawan Leganes dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol Senin dini hari waktu setempat mereka mampu meraih kemenangan dengan cara yang tidak mudah. Mereka harus memastikan kemenangan saat akhir – akhir menjelang laga usai melalui titik penalti.

Gol pertama pada pertandingan tersebut di cetak oleh Lionel Messi pada menit ke – 4, kemudian bisa disamakan oleh Unai Lopez. Barcelona baru bisa memastikan kemenangan dalam laga itu pada menit ke 90 melalui titik penalti yang di lakukan oleh Messi dan laga berakhir dengan skor akhir tipis 2-1.

Pelatih Luis Enrique mengungkapkan kalau timnya memang bermain kurang percaya diri pada momen tertentu. Kekalahan telak atas PSG menjadi penyebab utamanya.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu mengungkapkan bahwa situasinya membuat jalannya laga menjadi cukup sulit untuk tim kami dan tim lawan mampu menimbulkan banyak permasalahan bagi tim kami. Akan tetapi saya tetap merasa terkesan dengan respons yang telah diperlihatkan oleh tim pada beberapa menit menjelang laga usai dan para fans telah memberikan dukungan penuh kepada kami.