Bermain Apik Saat Melawan AS Monaco Maka Aguero Sama Sekali Tak Inign Kehilangan Posisinya

Bermain Apik Saat Melawan AS Monaco Maka Aguero Sama Sekali Tak Inign Kehilangan Posisinya

agen-bola.org – Pemain depan klub Manchester City yakni Sergio Aguero menegaskan mengenai keinginan dia untuk bermain sebagai pemain inti di setiap laga yang akan dijalani oleh timnya pada sisa kompetisi musim ini. Hal ini telah diungkapkan setelah mampu mencetak sebanyak dua gol saat melawan AS Monaco dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg pertama dini hari tadi waktu setempat.

Posisinya di posisi penyerang The Citizen sebenarnya pada saat ini sudah sedikit terancam setelah pihak manajemen City mendatangkan pemain baru bernama Gabriel Jesus. Akan tetapi sampai pada akhir musim ini Jesus diprediksi akan absen memperkuat City lantaran mengalami masalah cedera.

Meskipun demikian Aguero tetap menyerahkan semua keputusan kepada pelatih Pep Guardiola. Hal yang paling penting bagia dia yaitu bisa bermain dengan sebaik mungkin seperti yang telah dia perlihatkan saat melawan AS Monaco.

Aguero mengungkapkan bahwa yang paling benar yaitu hal yang semuanya akan diputuskan oleh pelatih. Satu – satunya hal yang bisa saya lakukan pada saat ini tetap terus berjuang untuk bisa tetap bermain.

Beruntungnya sekali saya sudah memperhitungkan itu semua. Sekarang ini saya harus membantu tim dan menunjukkan apa yang akan bisa saya lakukan.