Buffon Berharap Tak Menjalani Laga Terakhirnya Di Liga Champions

Buffon Berharap Tak Menjalani Laga Terakhirnya Di Liga Champions

agen-bola.org – Gianluigi Buffon berharap sekali kubu klub Juventus bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Dia sama sekali tidak ingin bermain untuk terakhir kalinya di Liga Champions.

Juventus akan kembali berhadapan dengan Spurs pada Kamis dini hari waktu setempat di Wembley Stadium. Pada laga leg pertama di Allianz Stadium berakhir dengan skor sama kuat 2-2, maka dari itu Juve mau tidak mau harus bisa menang dalam laga nanti.

Sementara untuk Spurs dengan hasil imbang 0-0 atau 1-1 saja sudah cukup membuat Juventus tersingkir. Belum lagi Juve memiliki catatan buruk pada saat bermain di Inggris. Mereka tercatat hanya meraih kemenangan tiga kali saja dari total bermain sebanyak 21 kali.

Meskipun demikian Buffon tidak akan terganggu dengan catatan buruk tersebut dan optimis timnya akan mampu membalikkan keadaan saat laga nanti. Apalagi Buffon begitu bersemangat sekali menyambut laga yang harus dimenangi oleh timnya itu.
Kiper veteran itu sama sekali tidak ingin perjalanan kiprahnya di Liga Champions musim ini hanya mencapai babak 16 besar saja mengingat dia kemungkinan besar akan gantung sepatu pada akhir musim nanti.

Buffon mengungkapkan bahwa kalau saja ada sesuatu yang buruk terjadi maka kami akan memperbaikinya dengan sebaik mungkin.