Buffon Puji Ronaldo Jelang Menyambangi Santiago Bernabeu

Buffon Puji Ronaldo Jelang Menyambangi Santiago Bernabeu

agen-bola.org – Gianluigi Buffon memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo jelang menjalani laga leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions. Juventus kini dalam posisi sulit karena pada leg pertama menelan kekalahan dengan skor akhir telak 0-3.

Tiga gol Madrid di cetak masing – masing oleh Ronaldo dua gol dan satunya lagi dari Marcelo.

Kekalahan itu sendiri membuat Juve wajib meraih kemenangan dengan selisih gol minimal empat gol tanpa balas di kandang Madrid demi bisa membalikkan keadaan. Laga itu sendiri akan berlangsung pada Kamis dini hari waktu setempat.

Menjelang pertandingan tersebut Buffon memberikan pujian kepada CR7. Meskipun dia sama sekali tidak menilai Ronaldo itu merupakan pemain yang serba bisa.

Buffon mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak tahu apakah dia itu merupakan pemain yang sempurna pada saat ini dikarenakan saya sudah menghadapi banyak pemain hebat dalam beberapa musim ini.

Akan tetapi untuk sekarang ini dengan posisi bermainnya dia merupakan sosok pemain pembeda.

Saya sama sekali tidak akan meragukan akan hal tersebut. Dia begitu impresif dan dia mampu bermain secara konsisten dengan banyak gol yang telah dia cetak. Sejauh ini penampilannya pun belum ada tanda – tanda akan menurun.