Cavani Menghilang Saat Melawan Madrid

Cavani Menghilang Saat Melawan Madrid

agen-bola.org – Edinson Cavani menghilang pada saat laga antara PSG melawan Real Madrid. Pemain timnas Uruguay itu tidak bisa menjawab ekspektasi besar di lini serang PSG.

Cavani sendiri memang mencetak gol pada laga itu namun golnya berbau keberuntungan masalahnya diving header yang dilakukan oleh Pastore membentur Casemiro kemudian bola mengarah ke Cavani dan pada akhirnya masuk ke gawang Madrid.

Disepanjang pertandingan Cavani tidak bisa banyak memberikan ancaman bagi Los Blancos. Pada jalannya babak pertama saja dia hanya melakukan sebanyak sembilan kali sentuhan dan dua di dalam area kotak penalti.

Cavani hanya sebanyak dua kali melakukan tembakan disepanjang laga dan satu yang berbau keberuntungan menjadi gol.

Pada laga leg I babak 16 besar beberapa waktu lalu penampilan eks pemain napoli itu jauh dari harapan karena dia hanya bermain selama 65 menit saja dengan catatan satu kali melakukan tembakan ke arah gawang dan itu pun idak tepat mengenai sasaran.

Performa Cavani di kancah Liga Champions musim ini sebetulnya cukup bagus di mana dia mampu melesakkan sebanyak tujuh gol dari delapan laga yang dia jalani. Namun ketajaman dia seakan tidak bertaji pada saat menjalani dua laga melawan Madrid.