City Diunggulkan Memenangkan Laga Namun Tetap Tak Mampu Lolos

City Diunggulkan Memenangkan Laga Namun Tetap Tak Mampu Lolos

agen-bola.org – Keharusan untuk bisa membalikkan keadaan 0-3 menjadi tugas amat berat yang harus dilakukan oleh Manchester City pada saat melawan Liverpool. Kemenangan bisa saja mereka dapatkan namun bisakah mereka lolos?

City menelan kekalahan dari Liverpool dengan skor 0-3 pada pertemuan di kancah Liga Champions babak perempatfinal leg pertama di Anfield pada tengah pekan kemarin. Kekalahan itu tentu saja memberatkan City meskipun akan bermain di kandang sendiri pada leg ke dua pada Rabu dini hari waktu setempat.

Bermain di Etihad Stadium, The Citizen mampu mendapatkan beberapa kemenangan meyakinkan pada musim ini termasuk pada saat menghancurkan Liverpool dengan skor akhir 5-0 di ajang Premier League musim ini.

Akan tetapi The Reds pada bulan September silam sudah berbeda jauh dengan yang pada saat ini. Apalagi pada saat itu Liverpool hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Untuk memenangkan laga nanti maka City diyakini akan mampu mewujudkannya.

Akan tetapi kalau membicarakan masalah peluang untuk lolos ke babak selanjutnya maka banyak pihak yang meyakini hal itu tidak akan bisa didapatkan. Melihat permainan Liverpool yang kini sudah jauh lebih baik ketimbang sebelumnya. Pada sisi lain City harus bisa menang dengan skor empat gol tanpa balas.