City Hanya Selalu Waspada Saat Melawan Basel

City Hanya Selalu Waspada Saat Melawan Basel

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan berhadapan dengan Basel di babak 16 besar Liga Champions musim ini. City kemudian diminta untuk tetap selalu waspada pada saat berhadapan dengan tim wakil Swiss itu.

Hasil undian Liga Champions babak 16 besar sendiri akan mempertemukan City dengan Basel. Undian itu dilaksanakan di markas UEFA, Nyon, Swiss pada Senin waktu setempat.

The Citizen boleh saja dibilang mendapatkan calon lawan yang cukup mudah dari hasil undian itu. Akan tetapi para petinggi klub tidak ingin mengamininya.

Basel dinilai oleh Txiki Begiristain tetap harus selalu waspada. Sebagai buktinya saja Basel bisa saja mampu meraih kemenangan atas Manchester United di pekan ke lima babak fase grup.

Begiristain mengungkapkan bahwa kami harus bisa memberikan respek kepada Basel dan kami harus selalu berhati – hati. Kami harus bisa bersiap melawan mereka, memberikan arahan kemampuan yang terbaik, dikarenakan kami sudah sangat jelas sekali ingin melaju sejauh mungkin pada kompetisi ini.

Kami menunjukkan pada laga melawan tim sekelas Napoli kalau kami ini bisa saja bermain apik di kandang sendiri dan kandang lawan. Kami harus selalu berjuang untuk meloloskan diri dan menjadi tim juara Grup.