De Gea Menanamkan Rasa Takut Kepada Para Penyerang Lawan

De Gea Menanamkan Rasa Takut Kepada Para Penyerang Lawan

agen-bola.org – David De Gea kembali bermain apik menjaga gawang Manchester United. Dia dinilai sudah menanamkan rasa takut kepada para penyerang tim lawan.

Pertandingan atara Sevilla melawan Manchester United di babak 16 besar leg pertama Liga Champions pada dini hari tadi berakhir dengan skor akhir imbang tanpa gol.

Disepanjang laga De Gea mampu melakukan pengelamatan sebanyak delapan kali. Dia melakukan penyelamatan krusial mana kala menghalau sundulan dari Luis Muriel pada masa injury time babak pertama.

Di kancah Premier League musim ini saja penjaga gawang berkebangsaan Spanyol itu merupakan salah satu penjaga gawang dengan catatan menyelamatan paling banyak. Dia sudah mencatatkan sebanyak 87 kali penyelamatan dari 27 laga yang dijalani. Pujian itu pun kemudian datang dari salah satu legenda hidup Chelsea bernama Frank Lampard.

Lampard mengungkapkan bahwa kalau saja pemain depan melakukan segala usaha maka De Gea mungkin saja bisa mengantisipasinya atau bahkan hal yang lainnya.

Dia merupakan jenis penjaga gawang yang nyaris menanamkan rasa takut ke dalam benak para penyerang lawannya. Dia sebagus yang anda bayangkan dan bisakah saya mengalahkan pemain ini.

Lampard sendiri juga sudah pernah merasakan kualitas De Gea saat dia masih bermain untuk Chelsea.