Emery Di Kancah Liga Champions Hanya Sampai Babak 16 Besar

Emery Di Kancah Liga Champions Hanya Sampai Babak 16 Besar

agen-bola.org – Pelatih Unai Emery memiliki catatan buruk di kancah Liga Champions. Catatan paling apik dia baru bisa mencapai babak 16 besar saja.

Dalam perjalanan karirnya sebagai pelatih Emery sudah memiliki kesempatan sebanyak lima kali di kancah tersebut yakni pada saat menangani Valencia, Spartak Moskow, Sevilla dan terbaru Paris Saint Germain (PSG).

Bersama Valencia dia dua kali berkompetisi di Liga Champions yakni pada musim 2010 mampu mencapai babak 16 besar dan pada musim selanjutnya tidak mampu lolos dari fase grup.

Setelah itu dia menangani Spartak Moskow. Bersama klub asal Rusia itu dia hanya bisa mendampingi tim di fase grup Liga Champions saja karena hanya bertugas dalam waktu singkat.

Dia kemudian tidak bisa impresif bersama Sevilla di kancah Liga Champions musim 2015 karena terhenti di babak fase grup.

Bersama PSG pada musim lalu saja dia harus terhenti di babak 16 besar karena dikalahkan oleh Barcelona.

Pada saat menjalani laga di kandang sendiri yakni di Parc des Princes pada Rabu dini hari waktu setempat. PSG harus meraih kemenangan dengan catatan minimal tiga gol tanpa balas supaya bisa lolos secara otomatis ke babak perempat final.