Giggs Akan Mendukung Madrid Menjuarai Liga Champions Demi Bale

Giggs Akan Mendukung Madrid Menjuarai Liga Champions Demi Bale

agen-bola.org – Ryan Giggs akan mendukung Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini. Bukan dikarenakan aroam rivalitas dengan Liverpool namun terkait prestasi dari seorang Gareth Bale.

Bale satu kali lagi akan bermain di final Liga Champions. Sementara Liverpool akan menjadi lawan Los Blancos pada laga final nanti.

Ini akan menjadi kesempatan bagi Bale untuk memenangkan trofi Liga Champions untuk yang ke empat kalinya. Sebelumnya dia sudah pernah menjuarainya pada musim 2013, 2015 dan 2016 lalu.

Giggs sendiri yang begitu indentik dengan klub Manchester United berharap sekali Madrid bisa mengalahkan Liverpool di babak final Liga Champions nanti. Bukan masalah rivalitas yang sudah pernah dia rasakan dengan The Reds akan tetapi pada persoalan pribadi Bale.

Giggs mengungkapkan bahwa saya semestinya tidak mengatakan hal ini. Akan tetapi memang saya berharap Madrid yang menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sudah sangat jelas sekali memenangkan ajang itu sebanyak empat kali bagi Bale, lupakanlah masalah aspek Liverpool.

Ada banyak para fans Liverpool di sini kan? Saya duduk bersama salah satu dari fans itu.

Akan tetapi untuk Bale secara pribadi maka memenangkannya untuk yang ke empat kalinya akan terasa sangat luar biasa seklai. Itu akan menjadi sebuah prestasi yang sanga luar biasa baginya.