Hart Nilai Hasil Imbang Akan Menjadikan Leg Ke 2 Menjadi Semakin Asyik

Hart Nilai Hasil Imbang Akan Menjadikan Leg Ke 2 Menjadi Semakin Asyik

agen-bola.org – Penjaga gawang Joe Hart merasa tidak terlalu kecewa dengan hasil imbang tanpa gol saat melawan Real Madrid. Pemain itu justru menyebutkan kalau hasil itu akan membuat laga penentuan menjadi lebih menarik.

Hasil imbang tanpa gol ini sudah sangat jelas tidak menguntungkan untuk The Citizen mengingat pada leg ke dua nanti akan dihelat di kandang Los Blancos, Santiago Bernabeu.

Akan tetapi Hart sendiri justru menilai kalau hasil imbang itu akan membawa laga leg ke dua menjadi semakin menarik saja. Hanya saja kini timnya diminta untuk melupakan Madrid terlebih dahulu dan harus bisa focus ke laga melawan Southampton pada akhir pekan nanti.

Hart mengungkapkan bahwa kami memang tidak merasa kecewa dengan hasil imbang ini. Kami sudah mengeset pertemuan ini untuk laga yang bagus saat bermain di Santiago Bernabeu nanti serta kami sudah sangat siap untuk hal itu.

Kami memiliki kedalaman skuad yang bagus dan semuanya fit. Kami memiliki sebuah laga yang amat penting pada akhir pekan nanti yang mana kami harus bsia mengalihkan focus ke laga itu terlebih dahulu.

City masih membutuhkan kemenangan atas Soton dengan tujuan untuk tetap bertahan di posisi tiga klasemen sementara Premier League.