Heynckes Kembali Ke Liga Champions

Heynckes Kembali Ke Liga Champions

agen-bola.org – Jupp Heynckes meninggalkan masa pensiun dikarenakan kubu klub Bayern Munich membutuhkan tenaganya. Pada saat ini Heynckes kembali berjumpa Liga Champions lagi setelah laga sebelumnya dia tandai dengan trofi gelar juara.

Akhir pekan kemarin Heynckes ditunjuk sebagai pelatih Munich. Ini menjadi kali ke empat dia menangani Munich.

Pelatih berusia 72 tahun itu mengawali periode ke empat itu dengan kemenangan besar pada saat Munich berhadapan dengan Freiburg di ajang lanjutan Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

Pada saat ini Heynckes ditunggu laga selanjutnya di kancah Liga Champions. Munich akan berhadapan dengan Celtic di pekan ke 3 Liga Champions tengah pekan ini waktu setempat.

Kali terakhir dia menangani Munich di Liga Champions yakni di babak final Liga Champions musim 2013 silam. Pada saat itu Munich mampu menjadi juara.

Kenangan itu akan menjadi motivasi tersendiri bagi dirinya untuk menjalani laga tengah pekan ini terlebih lagi Munich membutuhkan kemenangan setelah pada pekan sebelumnya menelan kekalahan telak dari Paris Saint Germain (PSG) dengan skor akhir 0-3. Munich kini baru mengumpulkan tiga poin saja sama seperti Celtic.

Heynckes akan memiliki motivasi tambahan pada tengah pekan ini. Dia akan menjadi orang paling tua yang menangani sebuah klub yang pernah menjuarai kompetisi tersebut.