Higuain Berharap Ramos Tak Mencetak Gol Pada Menit Akhir

Higuain Berharap Ramos Tak Mencetak Gol Pada Menit Akhir

agen-bola.org – Meskipun sosok Sergio Ramos itu merupakan pemain bertahan namun dia kerap sekali mampu mencetak gol krusial untuk Real Madrid. Gonzalo Higuain sendiri berharap hal itu tidak terjadi pada babak final Liga Champions nanti.

Higuain yang saat ini bermain untuk Juventus akan melawan eks klubnya di babak final Liga Champions yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni mendatang di Millenium Stadium Cardiff.

Melawan mantan klubnya itu membuat Higuain paham sekali dengan kebiasaan Ramos. Dia sering mencetak gol penting untuk Real Madrid menjelang laga usai.

Hal itu sudah pernah dilakukan oleh Ramos saat bermain di laga final Liga Champions musim 2013 silam melawan Atletico Madrid yang pada saat itu sudah memasuki menit – menit akhir menjelang laga usai dan Madrid tertinggal 0-1 dari lawannya, Ramos kemudian muncul menjadi penyelamat timnya. Gol itu terlahir pada menit ke 93 dan memaksa laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Pada akhirnya laga tersebut mampu dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor akhir 4-1.

Ancaman Ramos ini sendiri disadari betul oleh Higuain. Dengan itu maka dia berharap sekali tidak akan ada lagi keajaiban dari seorang Ramos di babak final nanti.

Higuain mengungkapkan bahwa semoga saja Ramos nanti tidak bisa mencetak gol di menit akhir.