Kandang Basel Selalu Memberatkan Bagi Tim Wakil Inggris

Kandang Basel Selalu Memberatkan Bagi Tim Wakil Inggris

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City akan menyambangi markas Basel di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. The Citizen pantas untuk waspada dikarenakan calon lawannya itu bermain sangat tangguh pada saat berhadapan dengan tim wakil Inggris.

Laga ke dua tim ini akan berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat di St Jakob – Park. Ini akan menjdai pertemuan perdana bagi ke dua tim di laga kompetitif.

Mengalahkan Basel di kandangnya sendiri tidak akan menjadi laga yang mudah tentunya bagi City. Basel tercatat memiliki rekor apik pada saat bermain di kandang sendiri melawan tim wakil Inggris. Kali terakhir mereka meraih kemenangan atas Manchester United dengan skor akhir tipis 1-0 di babak fase grup.

Belum lagi The Citizen juga pada belakangan ini kesulitan untuk meraih kemenangan pada saat bermain di kandang lawan pada babak sistem gugur.

Catatan lainnya bahwa Basel sudah memenangkan sebanyak empat laga dari lima laga terakhir melawan tim wakil Inggris di kancah Liga Champions.

Manchester City hanya sebanyak satu kali meraih kemenangan dari enam laga tandang terakhir di babak fase gugur Liga Champions.

City sendiri baru bisa melaju ke babak 16 besar pada musim 2015 silam pada saat mereka mencapai ke babak semifinal dan harus dihentikan oleh Real Madrid.