Kenapa Tidak PSG Juarai Liga Champions

Kenapa Tidak PSG Juarai Liga Champions

agen-bola.org – Kubu klub Paris Saint Germain memiliki rasa keyakinan yang tinggi untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Real Madrid sendiri akan menjadi tolok ukur bagi PSG.

Satu satunya ambisi PSG untuk bisa berjaya di Eropa yaitu dengan membeli pemain sekelas Neymar dan Mbappe. Masalahnya selama ini laju mereka hanya bisa mencapai babak delapan besar saja.

Ke dua pemain itu sejauh ini sudah memberikan konstribusi besar bagi PSG di babak Grup.

Keapikan PSG sendiri menarik perhatian setelah mampu menang atas Bayern Munich dengan skor akhir 3-0. PSG sendiri menyisihkan Munich untuk lolos ke babak 16 besar menjadi tim juara Grup B.

Pada saat ini PSG mulai dihinggapi dengan adanya tuntutan untuk meraih kesuksesan di kancah Liga Champions. Los Blancos sendiri akan menjadi ujian awal bagi PSG untuk mengetahui layak atau tidaknya mereka untuk diperhitungkan sebagai salah satu tim calon juara.

Mbappe sendiri mengungkapkan bahwa kami telah menjalani sebuah babak fase grup yang sangat luar biasa sekali dan memiliki kesempatan kepada dunia kalau tim kami ini bisa menyingkirkan tim yang telah menjadi juara Eropa dalam dua musim terakhir dan kami tentu saja ingin mewujudkan itu.