Liverpool Kini Lebih Percaya Diri Setelah Menang Besar

Liverpool Kini Lebih Percaya Diri Setelah Menang Besar

agen-bola.org – Kemenangan besar yang didapatkan oleh Liverpool atas Maribor begitu penting untuk mereka. Hal itu disebabkan bisa membangkitkan rasa kepercayaan diri para pemain Liverpool khususnya menjelang laga melawan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan ini.

The Reds memang meraih kemenangan besar atas Maribor pada tengah pekan ini di laga lanjutan penyisihan Grup E Liga Champions pekan ke III dengan skor akhir 7-0.

Kemenangan itu sendiri menyakhiri catatan buruk The Reds di kompetisi yang tidak pernah mendapatkan kemenangan di tujuh laga terakhir sebelum laga ini dengan rincian empat kali bermain imbang dan tiga kali menelan kekalahan. Bahkan untuk laga tandang saja Liverpool terakhir kali meraih kemenangan di kandang klub Debrecen dengan skor akhir tipis 1-0 pada bulan Desember 2009 silam.

Maka wajar saja kalau hasil laga ini disambut dengan rasa suka cita mengingat The Reds pada sebelumnya hanya mendapatkan dua poin saja dari hasil imbang melawan Sevilla dan Spartak Moskow. Terlebih lagi kemenangan besar itu bisa saja menjadi momentum kebangkitan Liverpool setelah hasil buruk pada belakangan ini. Para pemain Liverpool pun di percaya akan mendapatkan perasaan kepercayaan diri yang lebih menjelang laga melawan Spurs pada akhir pekan ini di lanjutan Premier League.