Los Blancos Akan Memancing PSG Membuat Kesalahan

Los Blancos Akan Memancing PSG Membuat Kesalahan

agen-bola.org – Penjaga gawang Keylor Navas begitu antusias menjelang laga melawan Paris Saint Germain (PSG). Kualitas yang hampir sama maka Madrid akan memancing PSG untuk melakukan keselahan sendiri.

Los Blancos mengawali babak gugur kancah Liga Champions dengan melawan PSG pada Kamis dini hari waktu setempat yang bertempat di Santiago Bernabeu. Melihat tiga pertemuan terakhir ke dua tim sama – sama kuat. Ke dua tim ini sama – sama merasakan satu kali kemenangan, satu kali kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Akan tetapi Madrid sendiri memiliki statistik bagus dalam urusan bermain di kandang sendiri khususnya di kancah Liga Champions. Tercatat mereka sudah meraih 17 kali kemenangan atau tidak pernah merasakan kekalahan saat bermain di kandang sendiri.

Madrid merasakan kekalahan saat bermain di kandang sendiri di kancah Liga Champions terakhir kali saat berhadapan dengan Schalke 04 dengan skor akhir 3-4. Laga itu terjadi di babak 16 besar musim 2014 silam.

Madrid sendiri kini bertekad untuk melanjutkan catatan apik mereka. Navas sendiri meminta dukungan penuh dari para fans.

Dengan kualitas ke dua tim yang berimbang maka Navas memperkirakan jalannya laga akan berjalan ketat. Madrid sama sekali tidak akan membiarkan diri mereka membuat kesalahan sedikit pun.