Main Di Kandang PSG Maka Munich Harus Tampil Beda

Main Di Kandang PSG Maka Munich Harus Tampil Beda

agen-bola.org – Kubu klub Bayern Munich harus secepat mungkin melakukan perubahan dalam permainan mereka sendiri. Setelah hanya bisa bermain imbang melawan Wolfsburg, mereka sudah dinanti oleh laga yang lebih sulit yakni berhadapan dengan Paris Saint Germain (PSG).

Munich bermain tidak seperti biasanya saat melawan Wolfsburg. Sempat unggul 2 gol lebih dulu pada babak pertama, namun tim lawan pada akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Munich selanjutnya akan menyambangi markas PSG dalam laga lanjutan Liga Champions pada tengah pekan nanti. Laga ini sendiri merupakan salah satu laga paling berat Munich di babak fase grup.

PSG sendiri saat ini sudah semakin kuat setelah kedatangan Neymar dari Barcelona. Mereka sejauh ini sama sekali belum pernah menelan kekalahan di laga kompetitif musim ini dengan catatan mencetak sebanyak 28 gol dan hanya kemasukan sebanyak 4 gol saja.

Dengan itu maka wajar saja kalau pelatih Carlo Ancelotti menuntut timnya untuk tidak mengulangi permainan yang sama pada saat berhadapan dengan Wolfsburg.

Pada laga pertama di babak fase Grup bebarapa waktu lalu Munich emraih kemenangan atas Anderlecht dengan skor akhir telak 3-0. Mereka pada saat ini berada di posisi ke dua klasemen sementara Grup B.